Ini Blog Kedua

19:14:00

Ini sbenarnya blog kedua. Blog pertama saya yang ini malah nggak bisa saya edit. Jadi tuh ceritanya gini. Kan dulu saya ngoba nambah admin, pake akun Google+ saya yang satunya. Iseng saya buka setelan di blog, saya liha adminnya ada 2. Ada yang jadi admin ada yang jadi pengarang/penulis. Terus saya ruah keduanya itu jadi admin. Eh malah saya gani lagi, akun G+ saya yang gak bisa dibuka itu saya angkat jadi admin, terus akun saya yang saya pakai itu saya ganti jadi penulis. Lhooo, malah saya hapus tuh si adminnya. Habis deh nggak bisa saya edit-edit templatenya :'( Kalo posting sih bisa, cuma nggak enak aja kalo nggak bisa diedit :'( :'( Ketika ngubek-ngubek tuh akun yang nggak bisa dibuka, ehhh ternyataaa, nggak bisaa :'( Okelah, mungkin sudah ditakdirkan blog itu harus pergi :) Yaudah sekarang pakai yang ini aja deh :)

You Might Also Like

0 komentar

Labels