BANTU AKU MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBERS

11:56:00

Assalamualaikum..

Hai, Guys..
Alhamdulillah, kita bertemu kembali.
Mohon maaf untuk para readers, aku lama tidak membuat konten :)

Dari judul tentu kalian sudah tahu, kalau aku butuh banget 1.000 subscribers youtube aku. Seperti yang kalian tahu, bahwa peraturan terbaru youtube saat ini harus punya 1.000 subs dan 4.000 jam tayang. Oleh sebab itu, aku butuh banget bantuan teman-teman untuk mensubscribe youtubeku, supaya aku bisa mengembalikan status monetisasinya. Tentu, supaya aku makin semangat membuat konten youtube gaes.

Oh iya, aku juga bakalan mensubscribe channel teman-teman. Komen aja di bawah atau di salah satu videoku yang ini yaaa :

https://youtu.be/CWUJG4GvhCs

Dan jangan lupa klik tombol subscribe. Terimakasih untuk kalian yang sudah subscribe 😘😘😘

You Might Also Like

1 komentar

Labels