SAYA KEMBALI

17:20:00

 Assalamualaikum, teman-teman..

Tulisan ini mengandung kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya, saya kembali untuk menulis di blog karena diberi kesempatan untuk menulis. Kabar buruknya, ada beberapa tulisan yang saya takedown alias dihapus. Kenapa saya hapus? Sebab banyak tulisan saya yang mempromosikan MLM, sedangkan saat ini saya sudah tidak lagi menjalankan MLM.


Selanjutnya, mungkin saya akan banyak mereview masker wajah yang saya pakai dan saya jual. Atau mungkin curhatan saya, tentang amalan/agama, masak-masak, atau mungkin cerita fiksi. Kita lihat saja nanti yaaa.. karena saya juga punya kesibukan dan fasilitas yang terbatas. Doakan semoga selalu diberi kesempatan dan diberi banyak ide untuk menulis.


Terimakasih guys 

xoxo

You Might Also Like

0 komentar

Labels